Produk Unggulan Yamaha 2019

Yamaha saat ini telah menjadi salah satu merk motor yang paling banyak dibeli oleh masyarakat. Khususnya beberapa waktu belakangan ketika Yamaha mengeluarkan seri NMax, Yamaha NMaxpun langsung melonjak menjadi Idola masyarakat. Setelah itu, berbagai macam berita yang berkaitan dengan Yamahapun banyak dinanti-nanti oleh masyarakat. Salah satu yang terbaru ialah diluncurnya Yamaha FreeGo sebagai varian yang paling premium selain lini Maxi. Itu berarti, jika diurutkan FreeGo tepat berada di bawahnya Lexi, entah dari segi keseluruhan fitur ataupun harganya. Namun keduanya memiliki kesamaan yaitu sama-sama merupakan skutik premium yang bermesin 125 cc dan juga memiliki fitur yang mirip. Terkadang memang dapat membingungkan. Sehingga para konsumenpun jadi harus menimbang diantara keduanya, mana yang harus dipilih. Namun berikut ini terdapat beberapa ulasan mengenai FreeGo yang bisa menjadi bahan pertimbangan. Bagaimana anda tertarik dengan produk Yamaha? Baca dulu simulasi kredit motor ini.

Saat ini, harga dari Yamaha Lexi ialah Rp 20,1 juta dan untuk Lexi S ialah Rp 23 juta. Meskipun Lexi yang biasa lebih murah dibandingkan dengan FreeGo S ABS, namun fiturnya masih kurang bersaing. Fitur diantara keduanya, secara umum memanglah mirip. Dimulai dari lampu depan LEDnya, lalu speedometer digital, power socket bahkan bagasi yang dimilikipun cukup lapang. Sedangkan untuk Stop & Start Systemnya pada Yamaha Lexi hadir standar. Sedangkan di FreeGo hanya hadir untuk varian S. Smart Key untuk keduanya juga hanya tersedia di varian S. Untuk FreeGo yang paling mahal memiliki rem ABS.Dan itu juga menjadi yang pertama di kelas 125 cc skutik. Itu berarti, bahkan Lexi pun belum memilikinya. Jika membandingkan harga dan juga fiturnya, lirik saja performanya. Meskipun sama-sama menggunakan mesin 125cc, namun output keduanya berbeda. Dari segi teknologi, baik FreeGo maupun Lexi didukung oleh teknologi Blue Core dan juga Smart Motor Generator yang akan memuluskan akselerasi starter awal. Perbedaannya ialah mesin pada Yamaha Lexi telah berpendingin cairan dan terdapat teknologi katup variabel. Sementara untuk FreeGo sendiri masih belum mempunyainya. Jika dilihat dari perbandingannya, Yamaha Lexi masih menjadi pilihan yang lebih menarik. Apalagi Lexi S yang memiliki fitur lengkap. Meskipun harganya lebih mahal, namun sebenarnya hanya berbeda sedikit ditambah dengan mengorbankan fitur ABS yang dimiliki.

Pada acara pegelaran perdana luncurnya Yamaha FreeGo. Sebenarnya saat itu tidak hanya di Indonesia, kemunculan dari FreeGo ini termasuk world premiere. Spesies yang satu ini sebelumnya tidak terdapat pada portfolio dagang Yamaha Namun dalam tempo pameran yang cukup singkat tersebut, FreeGo pun justru menjadi motor Yamaha yang paling sukses dan juga paling laris. Menurut Yamaha sendiri, hal itu sangatlah mengejutkan. Hal itu juga karena FreeGo untuk pertama kalinya diluncurkan di hadapan publik. Dari tempo 5 hari pameran yang digelar, dipotong dengan hari pertama yang dibuka secara eksklusif yang dikhususkan untuk media dan undangan, mak jumlah hari efektif mereka berjualan ialah hanya 4 hari. Dari belasan model yang dipajang di pameran tersebut, FreeGo pun meraup penjualan terbanyak diantara semuanya. Bahkan kontribusi dari FreeGo sendiri mencapai hingga 30 persen dari total penjualan YIMM selama masa pameran. Diketahui, jika harga dari Yamaha FreeGo tersebut ditawarkan dari harga Rp 18,5 juta hingga Rp 22,5 juta. Selain itu, terdapat tiga varian yang dapat ditebus konsumen, yakni, FreeGo, FreeGo S, dan juga FreeGo S ABS. Kata ABS sendiri berarti merupakan tipe termewah yang menjabarkan kemampuan rem dari suat motor untuk tidak mengunci meskipun direm dengan ekstrem.